Senin, 16 Oktober 2017

Gambar Desain Pintu Kamar Tidur

Kadang-kadang saya mencocokkan rel dengan stile, untuk melihat bagaimana alat kerja tangan saya berkembang. Tujuannya adalah gabungan yang bagus, seperti yang satu ini. Sekarang hanya 3 lagi untuk pergi. Saya mengatur router saya dengan beberapa pagar, dan diameter 3/4 untuk memotong mortir untuk tenon yang longgar. Aku akan memotong dua mortir pada gambar desain pintu kamar tidur.

Lepaskan gambar desain pintu kamar tidur yang ada, engsel, dan pelat pemukul dari kusen pintu. (Jika Anda memindahkan pintu sehingga berayun dari sisi yang berlawanan, tapi tetap berayun ke ruangan yang sama, Anda tidak perlu mengganti cetakan stop pintu). Router atau pahat engsel baru dan ceruk pemukul ceruk di kafan yang berlawanan. Video ini akan mengajarkan cara memasang relung pada engsel engsel. Video ini akan menunjukkan cara memahat relung engsel baru.

Pasang lockset menggunakan obeng Philips. Ikuti petunjuk yang menyertai lockset khusus Anda. Pasang pelat gerendel ke kusen gambar desain pintu kamar tidur dengan melapisinya dengan kait dari kenop pintu, lalu beri skor / pahat seperti pada Langkah 10 dengan engselnya. Jika pintu Anda memiliki kaca, pastikan untuk meninggalkan plastik pelindung sampai Anda selesai melukis pintu Anda. Biarkan cat mengering sepenuhnya, dan sudah selesai.

Kemudian campurkan epoxy Anda. Pencampuran sangat penting jadi ikuti petunjuknya, dan kemudian bila Anda pikir sudah cukup bercampur, aduk lagi. lalu tambahkan pengental microfiber. tambahkan cukup untuk membuatnya menjadi konsistensi pasta gigi. Bekerja dengan cepat pada rakitan perakitan banyak pasta epoksi ke dalam lubang dan pada bagian penutup dari sendi (kedua sisi). Masukkan semuanya dan klem atas dan bawah. periksa ganda untuk persegi klem tidak harus ketat dan Anda bisa menggunakan palu untuk melakukan penyelarasan akhir gambar desain pintu kamar tidur.

Jika pintu baru tidak pas, gambar desain pintu kamar tidur lama bisa dijadikan template untuk menunjukkan dimana pintunya baru harus dipangkas. Cukup letakkan pintu baru di atas permukaan kerja datar, lalu letakkan pintu tua di atasnya, pastikan untuk menyelaraskan kedua pintu ke arah yang sama (sisi kanan menghadap ke atas, terbuka ke arah yang sama, dll.). Tandai bagian bawah pintu tua di pintu baru dengan pensil.

Ada banyak gambar desain pintu kamar tidur, dan beratnya banyak, ditambah skala yang sedikit lebih besar daripada yang biasanya kita kerjakan. Tapi mereka benar-benar tidak lebih dari pintu kabinet besar. Saya tunjukkan langkah demi langkah bagaimana saya membuat pintu interior rumah.

Anda mungkin perlu menyesuaikan ucapan kami jika surat-surat tersebut tidak tersedia, terutama saat membuat banyak tanda. Tanda gambar desain pintu kamar tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Sebelum Anda melepaskan dukungan apapun, ujilah tata letak huruf busa Anda sampai Anda memiliki keselarasan yang diinginkan.

Selanjutnya, bor ke tepi samping gambar desain pintu kamar tidur untuk membuat lubang untuk kait. Saat pintu terbaring rata, pasang bagian gerendel kenop baru dengan menelusuri di sekelilingnya, lalu skorkan dengan pisau utilitas dan pahat dengan menggunakan metode yang sama dari Langkah 7, sehingga kaitnya menempel ke tepi pintu.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Mitra di stile bisa dipotong pada tabel, tapi stilenya lebih dari 80 panjang. Bagi saya, lebih mudah, lebih cepat, dan lebih aman memotong pasangan pencocokan dengan perkakas tangan. Prosesnya memiliki satu aturan dasar yang harus diingat. Anda selalu dapat menghapus lebih banyak, namun Anda tidak dapat mengembalikan gambar desain pintu kamar tidur. Pahat adalah dasar, dari rak, Sears Craftsman. Ada pahat yang lebih bagus di luar sana, tapi pekerjaan ini berhasil.

Letakkan gambar desain pintu kamar tidur Anda di atas meja kerja dan tandai lokasi dowel 2 dowel spasi sama di setiap sendi. pastikan untuk menggunakan panah referensi dan angka untuk menunjukkan bagian atas pintu. Untuk metode kecocokan ceroboh lubang bor 1/8 kebesaran, misalnya saya menggunakan 1/2 huruf jadi jadi saya membosankan lubang 5/8.Ini akan membuat ketidaktepatan dalam tanda lubang Anda.

Rumah saya, seperti kebanyakan rumah yang dibangun di desa selama 50 tahun terakhir, memiliki gambar desain pintu kamar tidur dengan interior inti yang kosong. nakku dan aku telah bekerja di ruangan demi ruang untuk mengupgrade pencahayaan, listrik dan isolasi, kurasa insulasi tidak bisa dianggap upgrade, karena rumah itu tidak memilikinya. Kami juga telah merobek dan mengganti drywall di bagian untuk menambahkan isolasi dan untuk menyingkirkan pekerjaan tekstur yang mengerikan.

Tinggal di apartemen dengan teman sekamar yang keras? Apartemen tempat tinggalmu kecil dan semua suara masuk langsung ke kamar tidurmu. Apakah ada cara mudah untuk mengurangi kebisingan dan kedap suara pintu dan kamar saya sendiri? Ya, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan ketika datang ke kedap suara untuk mendapatkan gambar desain pintu kamar tidur tidur Anda (yang kemungkinan besar berlubang) untuk menyerap dan menghalangi suara keras.

Hal pertama yang kami rekomendasikan adalah mencoba meredam suara di dekat sumbernya. Jika ruang tamu, ruang makan atau dapur memiliki lantai keramik atau lantai kayu, suaranya tidak bisa diserap. Hal termudah yang harus dilakukan dalam situasi ini adalah membeli karpet murah untuk dapur atau satu karpet besar untuk ruang tamu atau ruang makan. Ini akan membantu gambar desain pintu kamar tidur menyerap suara sebelum bisa masuk kamar tidur Anda.

Peringatan bahwa metode pembuatan gambar desain pintu kamar tidur ini menggunakan dowle fit yang ceroboh untuk memberi kompensasi pada tingkat misalignment yang besar, berdasarkan pada saya yang tidak memiliki bor bor horizontal untuk menyelaraskan lubang dengan benar. Anda harus menggunakan lem yang mendapat kekuatan dari garis lem yang lebar, sejauh yang saya tahu epoxy adalah satu-satunya cara untuk mencapai hal ini. Dengan menggunakan jenis lem lainnya akan mengakibatkan kegagalan.