Selasa, 10 Oktober 2017

Desain Dapur Semi Terbuka

Salah satu manfaat luar biasa dari desain dapur semi terbuka adalah memperpanjang ruang hidup dan hiburan Anda. Manfaatkan ruang tambahan ini dengan merencanakan tempat teduh, tempat berlindung, dan kehangatan. Di bulan-bulan musim panas yang panas, dapur yang teduh berarti memasak dan menghibur lebih menyenangkan. Untuk memberi keteduhan dan penampungan, tanamlah beberapa pohon di dekatnya atau masukkan tenda atau pergola di dalam desain. Untuk area tempat duduk, perhatikan payung teras.

Tentukan apakah Anda menginginkan desain dapur semi terbuka yang berfungsi penuh atau sesuatu yang lebih mendasar. Dari situ, Anda bisa menentukan apa yang penting dan apa kemudahannya, dan jika anggaran dan selera Anda memiliki ruang untuk tambahan. Ingatlah bahwa itu di luar rumah. Alam seharusnya tidak rumit. Jika Anda tinggal di tempat yang luas, dengan hektar, maka tantangan Anda mungkin memastikan Anda tidak perlu berjalan terlalu jauh dari rumah ke dapur terbuka untuk menyalakan panggangan.

Ketiga, jika Anda ingin mempertahankan tampilan yang Anda miliki dari dalam rumah ke luar, Anda pasti ingin menempatkan desain dapur semi terbuka ke samping atau di sudut sehingga pandangan tidak terhalang. Terakhir, perhatikan keseluruhan arus lalu lintas halaman Anda dan keamanan keluarga Anda. Pemanggang panas dan outdoor tidak boleh terletak tepat di sebelah area di mana Frisbee dilempar ke sekitar, atau di dekat tempat Anda mengendarai sepeda atau bermain.

Cuaca bisa menjadi masalah besar saat berhubungan dengan desain dapur semi terbuka. Membangun atap tinggi atau pergola di atas dapur outdoor Anda akan memungkinkan Anda menikmati masakan di luar rumah, bahkan di tengah hujan atau panas yang ekstrem. Anda bisa memasukkan berbagai bentuk tempat berlindung seperti memiliki atap batu, atau hanya menyediakan payung teras untuk liputan. Lokasi yang panas mungkin menginginkan kipas angin atau semprotan kabut. Daerah yang lebih dingin mungkin menginginkan lampu panas, lubang api atau perapian untuk memanaskan daerah tersebut.

Selama proses perancangan, ingatlah bahwa Anda perlu mencari peralatan desain dapur semi terbuka. Dalam kebanyakan kasus, versi dalam ruangan akan bekerja, namun karena tidak dirancang untuk penggunaan di luar ruangan, kemungkinannya lebih kecil bertahan selama elemen tersebut berada di luar.

Pencahayaan melayani tujuan ganda. Pertama, ini menciptakan pencahayaan yang sangat dibutuhkan untuk tugas. Kedua, ia menciptakan suasana yang lembut dan menentukan mood untuk menghibur. Masukkan kedua jenis pencahayaan untuk efek maksimal pada desain dapur semi terbuka Anda.

Jika Anda pikir Anda akan membutuhkan banyak es, maka sebaiknya Anda berinvestasi di pembuat es untuk desain dapur semi terbuka Anda. Namun, untuk tujuan desain, Anda memiliki beberapa pilihan yang dapat Anda pilih. Sementara pembuat es built-in tersedia, Anda mungkin tidak memiliki ruang untuk satu jika Anda juga memasang kulkas dan / atau kegerator. Sebagai alternatif, pertimbangkan pembuat es portabel yang terus-menerus membuat es, tapi bisa disimpan saat tidak lagi dibutuhkan.

Saat Anda berencana membuat desain dapur semi terbuka Anda, pilih bahan yang cukup tangguh untuk menahan unsur-unsur sambil tetap rendah perawatannya agar mudah perawatannya. Karena daya tahan dan ketangguhannya, stainless steel merupakan pilihan terbaik untuk meja outdoor, dan juga untuk peralatan rumah tangga. Mereka terlihat ramping, mereka berpegangan pada elemen dan mudah dibersihkan.

Outdoor dapat mencakup sesuatu dari kompor gas, propana, listrik, atau arang ke berbagai oven dan kompor. Apakah Anda lebih suka menyiapkan makanan di luar seperti ikan-atau Anda baik-baik saja dengan prepping di dalam rumah dan membawanya di luar untuk memasak? Apakah Anda perlu desain dapur semi terbuka?


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Untuk alasan ini, desain berbentuk L adalah pilihan populer untuk diaplikasikan pada desain dapur semi terbuka, memberi pinjaman rasa pembagian ruang untuk area tersebut. Keputusan tata letak kunci lainnya menyangkut penempatan alat. Pertimbangkan lokasi terbaik untuk zona dingin dan panas Anda. Hindari menempatkan pemanggang gas langsung di samping unit kulkas yang sudah perlu bekerja keras saat musim panas. Jangan lupa sediakan cukup ruang untuk menyiapkan makanan juga.

Saat memasak selalu berhubungan dengan desain dapur semi terbuka, apa pun yang bisa Anda lakukan di dalam rumah dapat dilakukan di luar rumah-kadang lebih baik. Ada sesuatu tentang aroma dan rasa masakan panggang yang telah membuat memanggang bagian penting kehidupan rumah dan menghibur sejak tahun 1950an. Barbecuing telah datang jauh sejak panggangan arang awal dan hibachis digunakan selama tahun-tahun perang budaya teras.

Kulkas kecil built-in adalah pilihan populer untuk area desain dapur semi terbuka. Memiliki botol air, soda, bir, atau kotak jus yang berlokasi untuk para tamu Anda tidak hanya mempermudah orang lain, hal itu juga mencegah mereka terus-menerus masuk dan keluar dari rumah Anda.

Sekarang, desain dapur semi terbuka menampilkan peralatan berteknologi tinggi dan komponen canggih yang membantu menciptakan yang mudah dan gaya hidup berpotensi mewah di luar. Sebelum meluncurkan proyek, pikirkan tip dan pertimbangan desain berikut yang akan membantu Anda merencanakan dapur luar ideal yang sesuai untuk Anda dan kebutuhan Anda.

Pilihan lainnya untuk desain dapur semi terbuka adalah menambahkan pemanas gas di luar ruangan. Bagi mereka yang memiliki anggaran lebih tinggi, menambah panas berseri di atas teras bisa menciptakan retret yang benar-benar enak. Dengan menambahkan beberapa kenyamanan, Anda dapat memastikan bahwa ruang terbuka Anda ramah, nyaman dan nyaman tidak peduli musim apa pun.

Di mana Anda memutuskan untuk menempatkan desain dapur semi terbuka Anda bergantung pada beberapa faktor. Pertama, Anda pasti ingin memastikan bahwa asap dari panggangan tidak mengalir kembali ke rumah. Jadi, punya gagasan bagus tentang pola angin umum di halaman Anda dan mengarahkan panggangan dengan tepat. Kedua, jika Anda sering menjamu, dan tidak ingin menempuh jarak jauh dari dapur dalam ruangan ke luar, pertimbangkan untuk menempatkan grill dan dapur luar Anda relatif di dekat pintu masuk dapur bagian dalam. Ingat bahwa memasak di luar ruangan dan sering menghibur berarti membawa piring berat dari satu tempat ke tempat lain.