Rabu, 28 Maret 2018

Model Rumah Minimalis Type 45

Ruang Makan Minimalis, elegan, dekorasi yang feminin dan chic, memadukan bentuk meja dan kursi futuristik, kombinasi warna meja dan kursi yang menambah kesan lembut dan segar, pot bunga makeup dan aksesoris seperti tempat lilin, ditambah lukisan di dinding untuk memberi kesan alami ruang makan. Apakah Anda ingin model rumah minimalis type 45 seperti itu? Yuk simak penjelasannya.

Warna-warna tertutup seperti krem, putih, hijau dan coklat memastikan suasana alami yang damai. Ini tidak hanya berlaku untuk warna dinding tetapi juga warna furnitur. Kulit, buluh, bambu, kayu dan sutra tidak bisa dilupakan di model rumah minimalis type 45.

Interior minimalis juga sangat ramah anggaran. Lagi pula, Anda membutuhkan furnitur dan aksesoris minimal. Misalnya, di ruang tamu pedesaan ada salon sudut, kursi berlengan, meja kopi, lemari TV, dan meja samping lain. Di ruang tamu yang minimalis, hanya sofa, meja kopi, dan televisi yang bisa tetap. Karena interiornya, seolah-olah, 'dilucuti', model rumah minimalis type 45 relatif tidak mahal.

Kamar anak-anak juga dihias dengan sangat menarik, tetapi dengan cara minimalis yang sederhana. Warna biru lagi penting di sini dan memiliki pengaruh yang bagus pada atmosfer di ruangan. Anak-anak suka tangga dan merasa aman di kamar tidur mereka yang terletak di ketinggian pada model rumah minimalis type 45 Anda.

Ini adalah kamar tidur utama, yang terletak di tingkat kedua. Anda dapat melihat ke ruangan dari tempat tidur Anda, yang berguna jika Anda memiliki anak-anak yang kadang-kadang mendapatkan kesenangan bermain. Bukaan di langit-langit dengan baik bulat dan menciptakan suasana yang menyenangkan di kamar tidur. Biru menciptakan suasana yang menenangkan di ruang tidur berdekorasi dasar ini pada paio Anda.

Gaya minimalis adalah semua tentang kedamaian, ruang, cahaya dan relaksasi. Tetapi kenyamanan dan kemewahan bentuk sederhana tidak bisa kurang dalam interior minimalis. Minimalis adalah seni kelalaian. Dengan menggunakan sesedikit mungkin elemen (yang nampak), pikiran dirangsang sesedikit mungkin sehingga pikiran dapat beristirahat. Sangat menyenangkan setelah hari yang sibuk di tempat kerja di mana model rumah minimalis type 45 sudah cukup disiapkan oleh semua jenis rangsangan.

Kami memasuki dapur minimalis dan terang, yang memancarkan atmosfer kebersihan dan ketertiban. Ini dapur untuk koki top. Perhatikan permukaan granit dan lantai monokrom abu-abu, tidak ada kotoran yang tertinggal tanpa disadari. Desain dapur ini kontras dengan yang ada di koridor, karena yang pertama agak persegi panjang dan yang terakhir mencolok karena lekuknya. Furnitur terdiri dari blok, menciptakan suasana abstrak geometris. Ini adalah dapur berteknologi tinggi untuk model rumah minimalis type 45.

Kain halus dan halus dalam bentuk lurus adalah keharusan untuk model rumah minimalis type 45 Anda. Anda dapat mengaitkan kain yang kaya dan berharga dengan gaya klasik, tetapi juga cocok dengan interior minimalis.

Pencahayaan untuk model rumah minimalis type 45 sebagian besar menyenangkan dan menenangkan. Kadang-kadang dilengkapi dengan nyala lilin alami atau lampu lilin. Lantai lampu diterapkan ketika mereka tidak memiliki bentuk yang bersemangat. Pencahayaan spot langsung tidak disarankan di interior minimalis karena terlalu terang. Pencahayaan tersembunyi sering diarahkan ke dinding untuk menciptakan cahaya yang hangat dan atmosfer.


model rumah minimalis type 45

Apakah Anda seorang pecinta model rumah minimalis type 45? Maka Anda beruntung, karena Abitaz menawarkan ikhtisar interior minimalis yang paling bergaya. Ada inspirasi untuk setiap ruangan di rumah: dari ruang tamu ke dapur dan dari kamar tidur ke kantor rumah. Anda juga melihat nama desainer interior yang mendesain ruangan ini. Hubungi dia untuk membuat janji. Dan siapa tahu, Anda akan segera menikmati interior minimalis yang indah.

Di ruang kerja, pegangan tangga diintegrasikan dengan dapur mini untuk membuat kopi selama malam kerja yang panjang. Dinding miring di rumah digantikan oleh dinding kaca sehingga tampak lucu datang ke kamar tidur. Di kamar tidur tempat tidur ditempatkan secara terpusat di antara dua pintu. Dua lemari ditempatkan di kiri dan kanan di dinding belakang tempat tidur. Akibatnya, ada banyak ruang lemari dan kamar tidur di model rumah minimalis type 45 menjadi simetris. Tempat tidur di tengah memberi perasaan yang luas.

Bagian interior rumah ini dirancang agar tidak banyak furnitur. Lemari-lemari dibengkokkan di dinding, sehingga rumah tidak terlihat ramai. Mengingat ukuran (atau ukuran kecil) dari model rumah minimalis type 45 ini, perlu juga untuk melestarikan kelapangan. Kami pikir ini adalah desain yang bagus untuk kota-kota yang padat di mana rumah-rumah sering terlalu berdekatan.

Desain yang ramping adalah karya arsitek kami. Garis-garis lurus dan tidak biasa di model rumah minimalis type 45 dirancang dengan tujuan untuk memberikan kehidupan sehari-hari dari penduduk suatu sentuhan eksperimental. Buku ini menyediakan berbagai pilihan rumah modern dan arsitek terkenal, yang baru-baru ini dibangun di seluruh dunia dan di mana penerapan prinsip minimalis disempurnakan dalam berbagai cara.

Rumah itu sendiri memiliki tata letak khusus. Setelah memasuki Anda segera di dapur dan ruang makan. Ini terhubung melalui vide dengan ruang tamu di lantai pertama model rumah minimalis type 45, yang memberi banyak cahaya. Perpecahan memberi dapur fungsi penting di rumah. Pulau memasak harus menyediakan banyak ruang untuk minum kopi. Dengan cuaca yang baik pintu-pintu terbuka ke balkon kecil. Dengan pemandangan pelabuhan kita setengah di dalam, setengah di luar. Itulah mengapa banyak pengunjung yang tidak pernah menemukan jalan mereka dan tinggal di ruangan ini.

Kayu, kaca dan logam yang dipoles adalah bahan yang paling banyak digunakan dalam model rumah minimalis type 45. Untuk bagian bawah Anda memiliki pilihan, misalnya, dari lantai plester, lantai beton atau lantai yang dituang. Pergi untuk sofa kulit dan kursi kulit dan pilih puncak meja dan rak kaca.