Kamis, 20 April 2017

Desain Rumah Minimalis Modern 1 Lantai Type 45

Sebuah desain rumah minimalis modern 1 lantai type 45 sepenuhnya jelas hal akan menjadi sedikit membosankan, sebenarnya. Jadi, bukannya memiliki meja kopi benar-benar bebas dari benda, Anda bisa memiliki vas sederhana dengan beberapa bunga, misalnya. Atau meja yang jelas mungkin hanya memiliki foto keluarga. Sebuah dinding dinyatakan kosong mungkin memiliki sepotong berselera seni (saya menggunakan karya seni ayah saya, karena dia seorang seniman besar).

Mengambil pendekatan minimalis untuk dekorasi tidak perlombaan dan kebanyakan orang mengambil tahun untuk sampai ke titik di mana mereka tidak perlu lagi desain rumah minimalis modern 1 lantai type 45 dan merasa bahwa mereka memiliki jumlah yang tepat dari hal-hal, sehingga memberikan waktu -satu-satunya cara Anda akan dapat membuat perubahan besar yang dapat Anda mempertahankan.

Baik sekali! Saya membuat vas saya dari botol kopi, semua orang bertanya di mana aku membeli desain rumah minimalis modern 1 lantai type 45. Beberapa potong yang berarti banyak, adalah apa yang saya pergi untuk. Daripada menghabiskan banyak uang pada karya seni trendi besar, saya mungkin memiliki A4 berukuran menggambar dibingkai di dinding - tapi itu diciptakan oleh seorang teman dan berarti banyak bagi saya, serta menjadi benar-benar indah.

Anda akan menghindari ruang satu catatan jika Anda membawa tekstur untuk menambah minat dan dimensi desain rumah minimalis modern 1 lantai type 45 Anda seperti bantal satin, sofa kulit, lampu metal, bingkai foto kayu. Anda tidak perlu menjauhkan diri dari hal-hal yang Anda cintai untuk pergi untuk tampilan minimalis. Tapi bukannya hamburan aksesoris pada semua kosong counter, rak, lantai dan dinding, mengkonsolidasikan dekorasi bersama-sama dalam satu area.

Apakah melihat furnitur Anda atau apa pun di dalam ruangan, tanyakan pada diri Anda jika item tersebut benar-benar penting bagi desain rumah minimalis modern 1 lantai type 45 Anda. Jika Anda dapat hidup tanpa itu, mendapatkan itu. Cobalah untuk strip ruangan bawah untuk pentingnya. Anda selalu dapat menambahkan beberapa item pilihan di luar penting nanti. Menjaga seluruh desain (rumah) di atas kertas yang sederhana seperti yang Anda bisa awalnya, dengan komponen yang diperlukan, dan kemudian perlahan-lahan tambahkan dekorasi yang diinginkan.

Karpet adalah tempat yang bagus untuk memulai, karena mereka benar-benar dapat menarik sebuah desain rumah minimalis modern 1 lantai type 45 bersama-sama dan membantu untuk memberikan ruang hidup merasa nyaman. Sebaiknya memilih untuk desain polos, karena mereka tidak akan mengalihkan perhatian dari dekorasi sengaja sederhana Anda. Juga, sebagai ruang minimalis dapat terlihat agak dingin dan telanjang, karpet besar akan membantu untuk menciptakan keseimbangan terbaik dalam suka ruang keluarga, ruang makan dan kamar tidur.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Anda tidak harus merasa seperti Anda perlu bertebaran bantal lebih, ornamen atau furnitur saat desain rumah minimalis modern 1 lantai type 45 memiliki hal-hal yang lebih sedikit adalah seluruh titik. Oleh karena itu, Anda cenderung untuk menyimpan uang, yang kemudian dapat dimasukkan ke pengalaman. Dan, seperti Dr Thomas Gilovich, seorang profesor psikologi yang telah mempelajari masalah uang dan kebahagiaan selama lebih dari dua dekade yang menghabiskan uang Anda pada pengalaman, bukan hal-hal, adalah kunci untuk kebahagiaan.

Beberapa orang menggantung semua jenis barang di dinding mereka sehingga membuat desain rumah minimalis modern 1 lantai type 45 terlihat begitu semrawut. Tidak ada-bisa-melakukan di rumah minimalis. Membersihkan dinding Anda kecuali satu atau dua potongan sederhana dari karya seni yang bagus. Ini telah disebutkan dalam tips di atas, tetapi Anda harus menyimpan semua yang anda butuhkan dari pandangan, di laci dan lemari.

Di kamar tidur pada desain rumah minimalis modern 1 lantai type 45 ini hanya bisa berarti lemparan perak wol disampirkan di tempat tidur, dan di dapur satu set peralatan hitam glossy untuk hit monokrom keren. Karena, mari kita hadapi itu, banyak putih terang sebenarnya mungkin sedikit sulit untuk hidup dengan hari ke hari. Minimalis dapat berubah hidung sampai di kain mewah dan pola sibuk, tapi itu tidak berarti tidak ada cara untuk skema warna minimalis Anda.

Orang-orang dengan hampir tidak ada di dalamnya kecuali beberapa perabot yang indah, beberapa karya seni yang bagus, dan sangat sedikit dekorasi cantik, adalah orang-orang yang paling menarik bagi kita, bahkan jika hanya sadar. Sebuah desain rumah minimalis modern 1 lantai type 45 mudah dibersihkan. Sulit untuk membersihkan sejumlah besar objek, atau untuk menyapu atau vakum sekitar sekelompok furnitur.

Jika Anda tidak yakin tentang apakah atau tidak Anda harus menempatkan sesuatu kembali di dalam desain rumah sederhana di kampung (desa), berbuat salah di sisi kurang. Luangkan waktu untuk melihat apakah Anda membutuhkannya atau jika Anda melewatkannya berada di ruangan. Ini berlaku untuk segala sesuatu di dinding, buku di rak, dan bahkan mainan. Anda selalu dapat menambahkan lagi nanti, tapi akan minimal sekitar menyegarkan dan hidup dengan kesederhanaan sedikit lebih. Itu sesuatu yang kita semua bisa menggunakan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Sebagai contoh, di lantai dapur atau ruang makan dan desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai adalah beberapa elemen penting seperti meja makan, kursi, beberapa bangku counter, kursi tinggi, bangku langkah untuk anak-anak. Di counter hanya pemanggang roti, pembuat kopi dan microwave. Apakah jenis rumah minimalis tidak memiliki karakter dan menyenangkan dan kehidupan? Beberapa mungkin berpikir begitu, tapi aku mendapatkan kepuasan yang aneh, pemenuhan, pada melihat sekeliling dan melihat bebas rumah kekacauan. Ini menenangkan, dan membebaskan, dan hanya baik.

Clutter adalah suatu bentuk gangguan visual, dan segala sesuatu dalam visi kami menarik foto dan gambar desain rumah minimalis modern. Semakin sedikit kekacauan, stres kurang visual yang kita miliki. Sebuah rumah minimalis menenangkan. Pikirkan tentang foto-foto rumah yang berantakan, dan foto rumah minimalis. Orang-orang dengan hampir tidak ada di dalamnya kecuali beberapa perabot yang indah, beberapa karya seni yang bagus, dan sangat sedikit dekorasi cantik, adalah orang-orang yang menarik bagi kebanyakan dari kita. Anda dapat membuat rumah Anda lebih menarik dengan membuatnya lebih minimalis.