Rabu, 21 Februari 2018

Denah Rumah 2 Lantai Lengkap

Kamar anak-anak masih direncanakan terlalu kecil. Bagi anak kecil yang tidak memiliki tempat bermain di tempat lain di rumah ini, sepuluh kaki persegi tidak cukup, cukup dua belas, lima belas meter dalamnya. Dan kemudian Anda harus merencanakan denah rumah 2 lantai lengkap yang baru, untuk membeli rumah tua, juga beberapa pemikiran tentang perabotan dan di mana mereka seharusnya berada di rumah masa depan. Kursi favorit misalnya. Apakah dia memiliki tempat di mana saya benar-benar ingin duduk? Atau tempat tidur dan mungkinkah berdiri, bagaimana saya suka tidur, misalnya dengan pandangan terbuka ke pintu dan jendela , kepala tempat tidur terlindungi di dinding ? Apakah workstation kecil masih masuk ke dalam ruangan?

Ini sama sekali bukan perangkat lunak pertama yang saya coba, tapi yang paling mudah untuk digunakan sejauh ini. Setelah pemasangan dan mulainya saya tidak butuh 10 menit untuk membuat denah lantai sederhana pertama. Tanpa harus membaca instruksinya tentu saja.

Tangga. Ada tangga spiral, alas tumpuan, tangga spiral tunggal atau ganda atau tangga lurus yang terbuat dari beton atau kayu dengan lebar berjalan yang berbeda dari tangga (0,9 m, 1 m atau 1,10 m). Haruskah tangga terbuka atau tertutup pada denah rumah 2 lantai lengkap Anda?

Masih dalam rentang yang terlihat adalah dimensi. Jadi Anda bisa melacak area masing-masing lantai dan bisa juga memasukkan elemen dinding seperti sentimeter-akurat agar denah rumah 2 lantai lengkap bisa lebih bagus lagi. Setelah menyelesaikan denah bangunankamar single bisa tergabung. Setelah merekam dinding masing-masing, ruangan secara otomatis dikenali seperti Sweet Home 3D dan disorot sesuai dengan itu.

Sementara kabar baiknya adalah uang itu diinvestasikan dengan baik. Tak hanya itu membuat lebih nyaman tinggal di sana. Jika ingin menjualnya lagi, denah rumah 2 lantai lengkap yang memenuhi kebutuhan perumahan banyak orang akan mendapatkan harga yang lebih baik di pasar real estat. Di sisi lain, jika rumah itu cocok untuk Anda dengan baik, mengapa Anda ingin mengembalikannya?

Bayangkan sebuah rumah sebagai blok besar yang Anda potong dengan pisau. Sebuah denah rumah 2 lantai lengkap menggambarkan rumah tersebut dengan menunjukkan proyeksi luas lantai, jika seseorang membuat potongan horizontal sekitar sepertiga tinggi ruangan seolah-olah Anda melihat ke blok dari atas. Rencana lantai diambil dari setiap lantai bangunan, antarmuka ditandai dengan garis tebal. Arah pandang selalu menuju ke bumi, sehingga terbaring di bawah area luka seperti lantai, tangga, jendela dan bukaan pintu bisa dilihat, di atasnya tidak. Umumnya denah rumah 2 lantai lengkap dibuat untuk otoritas bangunan dalam skala 1: 100, untuk pengrajin kemudian dalam skala 1:50.

Aturan penting, mengkritik arsitek Hamburg Lutz Siebertz, sering dilupakan yaitu untuk memberi ruang yang cukup bagi lemari. Terutama di loteng, membangun keluarga sering kali harus menyingkirkan tukang kayu dengan perabotan custom-made mahal, sesuatu yang tidak dilakukan arsitek selama proses perencanaan denah rumah 2 lantai lengkap adalah ceruk untuk lemari built-in, misalnya paling tidak 60 sentimeter di balik pintu yang terbuka, mungkin ruang ganti. Yang lebih intensif lagi yang sudah memikirkan penyempurnaan nanti dan hidup dengan perencanaan konstruksi atau renovasi baru, yang lebih baik akan terasa setelahnya di sana.

Bagaimana menentukan denah rumah 2 lantai lengkap adalah dengan bertanya pada diri sendiri tentang apa yang paling disukai di kehidupan sehari-hari Anda? Jika keluarga memasak, makan, bermain, melakukan pekerjaan rumah, dan menonton TV dengan sangat meriah? Atau mendekati pukul delapan saat anak-anak tidur, meringankan pintu dapur dan menghabiskan malam di sudut sofa?


denah rumah 2 lantai lengkap

Dimensi rumah dan ruang yang relevan, berapa panjang rumah 10 meter, seberapa luas ruang tamu 4,10 meter? Apakah perlu jendela teluk? Bagaimana atap berujung, atap pent, atap datar, atap bernada atau atap pelana disisipkan bekerja? Haruskah denah rumah 2 lantai lengkap terdiri dari plester atau kayu, skema warna apa itu seperti: satu atau dua warna?

Perjelas jika ada peraturan bangunan dalam rencana pengembangan Anda untuk denah rumah 2 lantai lengkap Anda yang mendefinisikan kemunculan rumah. Jika tidak, maka rumah Anda perlu masuk ke lingkungan sekitar dan arsitektur di daerah tersebut adalah petunjuk pertama. Dalam percakapan awal di Otoritas Gedung, jelaskan betapa borosnya desain Anda.

Ikon yang sesuai di sisi kiri aplikasi juga bisa digunakan untuk memasukkan pintu dan jendela ke dalam lantai pada denah rumah 2 lantai lengkap. Ada beberapa jenis pintu dan jendela yang tersedia untuk pemasangan elemen yang sesuai. Pintu dan jendela bisa dengan cepat dan mudah diseret dan jatuh ke denah yang ada dengan menggunakan drag & drop.

Dan bagaimana Anda merancangnya? Pertanyaan tentang denah rumah 2 lantai lengkap yang benar adalah pertanyaan tentang kehidupan yang ingin dicapai oleh penduduknya tidak hanya hari ini, tapi juga dalam sepuluh atau dua puluh tahun. Berapa banyak anak yang seharusnya? Apakah nenek atau kakek masuk saat mereka tidak dapat menangani diri mereka sendiri? Untuk setiap anggota keluarga, perencana mengatakan, harus ada ruang terpisah. Dan apa yang kita lakukan dengan semua kamar ini saat kakek dan neneknya meninggal dan anak-anak pergi dengan cara mereka sendiri? Itu tergantung bagaimana variabel dan dipikirkan dengan baik tata letaknya.

Untuk ilustrasi rinci tentang denah rumah 2 lantai lengkap pada PC, bahkan sudut pembuka bisa diatur. Selama proses kerja individual, perubahan ditampilkan secara paralel dalam tampilan 3D. Setelah denah selesai, pekerjaan bisa disimpan melalui tombol yang sesuai di menu bar atau melalui shortcut Ctrl + S. Jika Anda tidak terbiasa dengan pengoperasian Sweet Home 3D, Anda bisa melihat-lihat IKEA Homeplanner, yang memiliki fitur serupa.

Untuk satu bentuk kehidupan, dapur , ruang makan dan ruang tamu harus berbaur satu sama lain, untuk yang lain, tata letak ruangan klasik dengan kamar masing-masing lebih sesuai. Apapun keinginan Anda untuk hidup di empat dinding Anda sendiri, denah rumah 2 lantai lengkap harus sesuai.