Minggu, 17 September 2017

Desain Rumah Minimalis Jaman Sekarang

Lapisan tahan noda yang mudah dibersihkan adalah yang Anda butuhkan. Mayoritas kita lebih memilih kulit karena anak-anak berkeliaran. Meski tidak ada yang melawannya kecuali hanya desain rumah minimalis jaman sekarang dengan pilihan warna yang biasanya dibuat orang. Siapa bilang arang abu-abu, kelabu tua, hitam, brendi atau warna coklat tidak pesolek. Nah, mereka menambahkan sedikit jazz dan drama seperti tidak ada yang lain. Ingat saja, gading dan putih bisa mencukupi selera Anda, tapi warnanya sangat mudah kotor.

"Apa yang dilakukan arsitek adalah membantu Anda menghadirkan desain rumah minimalis jaman sekarang," kata Elissa Morgante, seorang rekan di Morgante Wilson Architects di Chicago. "Memiliki seorang profesional membantu Anda memahami properti yang Anda beli."

"Dapatkan perkiraan nyata dan periksa dua kali dan tiga kali," kata H. Dale Contant, presiden Atlanta Design & Build. "Pastikan setiap detail tertutup." Anda ingin memastikan bahwa desain rumah minimalis jaman sekarang tersebut jelas tentang apa dan tidak disertakan, berapa tunjangan untuk peralatan, lantai dan elemen lainnya - atau perlengkapan spesifik apa yang disertakan, turun ke nomor model - ditambah kontrak harus mencakup jadwal pembayaran kemajuan dan detail proses pembuatan perubahan.

Lantai adalah yang paling sering digunakan dan seringkali yang paling kotor pada sebuah desain rumah minimalis jaman sekarang. Untungnya, ada banyak pilihan, tapi tidak ada yang cocok dengan kemampuan tahan lama dari beton bernoda dengan sealer pelindung. Mudah mengepel dan menyapu. Pilihan lainnya termasuk lantai kayu keras dan ubin vinyl atau laminasi mewah.

Dapatkan semuanya secara tertulis. Kontrak dengan arsitek dan pembangun harus sangat rinci, memberikan layanan apa yang harus dilakukan, jadwal pembayaran desain rumah minimalis jaman sekarang juga harus jelas. Jika Anda tidak dapat membuat daftar spesifik dan model bak mandi, AC, peralatan dan fitur lainnya dalam kontrak bangunan, mintalah pembangun menulis dalam tunjangan dengan jumlah dolar tertentu.

Duo Dickinson, seorang arsitek di Madison, Connecticut, dan penulis desain rumah minimalis jaman sekarang dan karya lainnya. Tapi membangun rumah dari nol bukanlah pekerjaan yang sederhana. Begitu Anda menemukan situs ini, prosesnya kemungkinan akan memakan waktu setidaknya satu tahun lagi dan akan melibatkan, setidaknya, seorang arsitek, insinyur, pembangun dan perancang khusus untuk dapur, tempat mandi dan elemen lainnya.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk memilih desain rumah minimalis jaman sekarang, rumah mana yang akan Anda pilih? Rumah besar dengan halaman belakang yang besar atau rumah sempit kecil terjepit di antara tetangga kanan dan kiri Anda? Saya kira, kebanyakan dari kita akan memilih yang lebih besar. Tapi bagaimana jika Anda tidak punya pilihan selain tinggal di townhouse sempit? Anda masih bisa memiliki rumah modern yang luar biasa. Lihat bagaimana caranya.

Atau pergi untuk pelapis vinil! Ini telah berjalan jauh sejak awal. Dari tampilan plastik ke eksterior kelas atas yang dimiliki desain rumah minimalis jaman sekarang sekarang. Merek desainer juga bisa menjadi besar jika anggaran Anda memungkinkan. Anda bisa menemukan beberapa pilihan hebat seperti kulit atau tekstur yang meniru kain.

Di hutan Finlandia ada desain rumah minimalis jaman sekarang tapi sangat menarik. Karena sangat kecil, kabin tidak ada di atas kertas karena peraturan bangunan mengatakan Anda hanya memerlukan izin jika Anda membangun sesuatu yang lebih besar dari 96-128 kaki persegi. Kabin memiliki 96 kaki persegi. Memiliki lantai dasar kecil dengan ruang tamu, dapur dan kamar mandi dan lantai atas memiliki area tidur dan ruang penyimpanan. Kabin juga memiliki dek.


Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Anda juga ingin mencari pembangun yang akan bekerja sama dengan Anda dan arsitek Anda untuk mewujudkan desain rumah minimalis jaman sekarang. Untuk tahun depan, tim Anda akan menjadi bagian besar dalam hidup Anda. "Anda ingin benar-benar menyukai tim," kata Morgante. "Anda akan menghabiskan banyak waktu dengan mereka."

Berbagi anggaran untuk rumah dengan arsitek Anda akan memudahkan mendiskusikan apakah desain rumah minimalis jaman sekarang yang berbeda layak dipertimbangkan untuk kisaran harga Anda. Sebuah rumah bertingkat, misalnya, lebih murah untuk dibangun daripada rumah berlantai tunggal, tapi mungkin bukan pilihan terbaik untuk rumah jompo. Anda bisa dipasang di rumah batu sampai Anda menemukannya harganya 50 persen lebih banyak dari rumah kayu.

Dengan memasuki Anda tertiup angin dengan desain interior digunakan untuk menghubungkan 3 lantai dan kolam renang dengan pohon di sebidang tanah kecil pada desain rumah minimalis jaman sekarang. Tangga spiral depan dan belakang digunakan untuk menjaga aliran minimalis melalui interior modern yang dicat putih.

Rumah kecil ini adalah desain rumah minimalis jaman sekarang dan memiliki interior desain rumah minimalis jaman sekarang yang sangat menyambut. Meskipun sangat kecil, ia memiliki dapur dengan ruang makan kecil, bangku jendela / sudut membaca dan area tidur yang nyaman yang dapat Anda akses melalui tangga. Ini adalah penggunaan ruang yang luar biasa dan bisa berfungsi sebagai rumah mobil yang indah untuk perjalanan dan liburan.

Seorang arsitek tidak hanya akan memahami semua masalah desain rumah minimalis jaman sekarang, tapi dia juga bisa mencari tahu di mana menempatkan rumah tersebut agar terbaik memanfaatkan pemandangan, sinar matahari, bayangan, pohon dan banyak lagi.

Setelah Anda memilih sebuah desain rumah minimalis jaman sekarang, saatnya mengalihkan fokus Anda ke desain rumah Anda. Saat memilih arsitek, ajukan banyak pertanyaan seputar proses perancangan. Anda ingin mengumpulkan foto kamar yang Anda suka dan tidak suka, bahkan jika Anda tidak tahu mengapa beberapa ruangan menarik bagi Anda dan yang lainnya tidak. Anda bisa berbagi dengan arsitek, sambil juga menguraikan detail dasar tentang rumah seperti jumlah kamar, denah dan berapa banyak tingkat yang Anda inginkan.