Senin, 12 Maret 2018

Wallpaper Dinding Kamar Tidur Romantis Pengantin Baru

Suasana mimpi untuk pasangan muda dan modern adalah wahyu pasangan Jeslayne Valente dan Andre Menin, yang menyusun wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru. Perancang interior dan arsitek telah mencari hubungan antara kehidupan modern dan arsitektur klasik, penyempurnaan, teknologi dan kenyamanan yang dimiliki kedua gaya ini.

Kotak yang diukir dengan kaca dengan susunan bunga merupakan sorotan utama lingkungan yang dirancang oleh Calina Mussi. Transparansi kaca berbicara dengan cahaya pelapis lacquer dinding di atas tempat tidur. Lampu berbasis akrilik, terletak di sisi tempat tidur, melengkapi wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru dengan selera kontemporer dan modern.

Untuk jenis dekorasi ini, arsitek Ana Cruz mengungkapkan bahwa hari ini, wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru paling ekonomis, dengan hasil estetika dan kenyamanan, adalah kasur dan set kotak, dengan dua sisi mendukung yang bisa diimprovisasi dengan cara yang berbeda tergantung profil dari pengguna, gaya dan kondisi keuangan. Ini bisa dilakukan dari ceruk sederhana kayu, laci, meja tua atau meja rias dengan banyak pilihan.

Arsitek Marcelo Sesso dan Debora Delanezi menunjukkan di lingkungan ini bahwa pedesaan, bila digunakan dengan benar, bisa menjadi sangat chic. Panel di atas tempat tidur adalah jerami alami dan telah menerima tumpang tindih dua bingkai dengan pat berjalan terdepan yang transparan, yang meningkatkan lapisannya. Elemen lain yang jelas, jadi jangan biarkan wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru kewalahan.

Selain menganalisis gaya masing-masing, penting juga memikirkan ruang yang Anda miliki sebelum mulai mendekorasi. Sementara yang pertama memperhitungkan warna dan benda dekoratif, yang kedua, yang menyangkut ukuran lingkungan, akan mempertimbangkan pilihan furnitur. Hal lain yang patut diperhatikan adalah jika wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru tersebut akan merangkul fungsi lain, seperti kantor kecil dengan home office untuk studi atau kerja. Simak tips berikut untuk menghias sesuai ruang, gaya dan niat.

Dengan suasana yang disiapkan untuk pasangan yang malang dan perkotaan mencari kehangatan, keindahan dan kepraktisan, pasangan Juliana Gatto dan Marcela Garcia menasihati mengikuti sebuah konsep, ada kemungkinan menggunakan perabotan yang sama di lingkungan yang berbeda. Optimalkan wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru dalam kepenuhannya.

Oleh karena itu, untuk menemukan keseimbangan ini, ada baiknya mencari referensi dalam selera pribadi keduanya dan menyatukannya melalui hiasan yang bisa diterima oleh keduanya tentang wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru. Lagi pula, ini adalah tempat paling intim dari pasangan dan harus menyediakan, terutama, kesejahteraan.

Berpikir tentang kehangatan pasangan tersebut, arsitek Cristiane Adriao menciptakan wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru, dengan pencahayaan yang meriah dari jendela teluk. Jendela besar yang sama, yang memungkinkan variasi cahaya sepanjang hari, membantu membawa suasana romantis menjadi dua. Sebagai cara untuk menghangatkan ruangan, warna merah dan warna trend tahun ini tampil di atas bantal dan karpet.

Kehadiran batu kuarsa di dinding di belakang tempat tidur menambahkan sentuhan pada wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru. Proyek Marcela Passamani memadukan dua gaya ini dengan hati-hati. Untuk menangkal batu itu, kepala bahan dari kulit dan elemen kain tipis berwarna abu-abu digunakan, yang sesuai dengan warna dinding, tanpa penyesalan di hiasan.

Dengan wallpaper bergaris dan panel kayu, wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru yang dirancang oleh Carina Fraeb sangat unggul dalam gaya pedesaan. Sinar palsu diletakkan di atas kepala tempat tidur untuk mengurangi sensasi langit-langit yang tinggi, membuat ruang lebih nyaman. Furnitur rendah memisahkan area tidur dari ruang tamu, juga berfungsi sebagai rak sepatu dan melindungi minibar.


wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru

Permainan bilah kayu berbicara satu sama lain, menyusun dengan lemari lantai dan kamar tidur. Nuansa yang berbeda menciptakan gaya asrama yang nyaman yang diciptakan oleh Aclaene de Melo. Pencahayaan memiliki lampu sentral yang menerangi lingkungan secara keseluruhan, sementara lampu menciptakan wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru dengan suasana romantis.

Dengan sebuah wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru, ruangan itu dirancang oleh Izilda Moraes sebagai penghormatan kepada pelaut Amyr Klink. Warna netral mendominasi, seperti lapisan vinil yang menempel pada kayu. Untuk menciptakan iklim bahari, biru tua menandakan hiasan benda-benda kecil, seperti bantal.

Bergabung dengan orang lain hanyalah salah satu langkah terpenting kehidupan bagi dua orang. Ini menandai dimulainya persatuan antara gaya, selera dan kepribadian yang berbeda. Dan salah satu tantangannya adalah wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru, yang, meski harus memiliki kehangatan dan romantisme, juga harus praktis, teratur dan memenuhi aspirasi kedua belah pihak.

Untuk menambahkan kepribadian pasangan ke lingkungan, para profesional Ellen Cavalcante dan Paula Ferraz membuat panel jumbai dan jok sutra dengan ruang yang disediakan untuk foto. Nada terang yang dominan pada barang-barang dekorasi lainnya membuat wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru itu nyaman dan intim selama berjam-jam.

Suasana mimpi untuk pasangan muda dan modern adalah wahyu pasangan Jeslayne Valente dan Andre Menin, yang menyusun wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru untuk pertunjukan Casa Cor Paran�. Perancang interior dan arsitek telah mencari hubungan antara kehidupan modern dan arsitektur klasik, penyempurnaan, teknologi dan kenyamanan yang dimiliki kedua gaya ini.

Mengacu pada rumah yang nyaman di pedalaman, wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru ini memiliki elemen pedesaan yang menghasilkan kenyamanan. Tirai linen putih memungkinkan Anda mengendalikan pintu masuk cahaya alami, sementara panel kayu membuat tempat tidur lebih nyaman. Selain elemen-elemen ini, kursi nyaman Charles Eanes memberikan sentuhan modern, menunjukkan preferensi untuk kenyamanan. Proyek oleh Gustavo Pinto.

Ruang intim, tapi itu juga bisa menjadi kebutuhan pasangan. Dengan konsep ini, arsitek Ana Bartira Brancante menyusun wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru, menggunakan solusi khusus untuk menciptakan lingkungan yang unik dan spesial.

Kamar seluas 40 meter persegi ini merupakan ruang modern untuk beberapa aktivitas penuh. Arsitek Angela Borsoi merencanakan wallpaper dinding kamar tidur romantis pengantin baru yang menghadap ke taman musim dingin, menciptakan iklim yang menyenangkan dan santai untuk beristirahat. Pada saat bersamaan, bangku cadangan memungkinkan eksekusi karya di tempat yang sama, memperhatikan semua kebutuhan penghuni.